Mimpi Michael Jackson Yang Belum Selesai

Anand Krishna, http://www.aumkar.org/ind/

Pernyataan saya mengenai Michael Jackson di status Facebook saya mengejutkan banyak orang, terutama saat saya mengajak mereka untuk berdoa baginya. Dalam beberapa menit, lusinan teman mengomentari status saya itu, sebagian besar dari mereka ialah para penggemar. Pesan yang lebih personal dikirimkan ke kotak surat saya atau di-email langsung, dan ada juga pesan dari teman saya yang menyebalkan: “Apa yang telah kamu dapatkan dengan melakukan sesuatu untuk Michael Jackson, pelaku pelecehan seksual terhadap anak, blah, blah, blah?”Ini pertanyaan yang sangat penting, pertanyaan besar, sebab bisa di paraprase menjadi berbagai macam cara. Apa yang saya dapatkan bila saya berurusan denganmu? Apa yang saya peroleh bila saya berurusan dengan penerbitan koran ini? Apa yang bisa saya dapat bila saya berurusan dengan Obama? Baca lebih lanjut

The Gospel of Obama

Anand Krishna, , http://www.aumkar.org/ind/

Mendengarkan pidato bersejarah Presiden Obama di Kairo pada tanggal 4 Juni, saya harus mengambil kesimpulan bahwa ia akan termasuk ke dalam catatan sejarah umat manusia sebagai salah satu orang hebat yang pernah dilahirkan, seorang jiwa besar, seorang jiwa mulia.Ia memiliki kelemahan, kekurangan dan kegagalannya. Ia boleh jadi tak lebih baik posisinya ketimbang Presiden Amerika Serikat terdahulu dalam membangun landasan ekonomi yang kuat bagi bangsanya.

Selama bertahun-tahun hingga saat ini ia dan bangsanya masih bergantung pada belas-kasihan Federal Reserve System yang mengendalikan ekonomi Amerika Serikat.

Ia bisa jadi tak mampu membebaskan saudara-saudari sebangsanya dari cengkraman sistem yang berkarat. Mesin Federal Reserve System akan melanjutkan kekuasaannya terhadap negara tersebut dan juga seluruh dunia. Baca lebih lanjut